SUV Pajero Sport Baru Luncurkan di RI 16 Februari, Dapat Inden

Mitsubishi Indonesia kesimpulannya menguak waktu peluncuran Mitsubishi Pajero Sport facelift di Indonesia pada Selasa 16 Februari 2021. Peluncuran pesaing Toyota Fortuner ini hendak diselenggarakan secara virtual.

” Penantian warga Indonesia atas New Pajero Sport sudah berakhir, New Pajero Sport hendak lekas muncul. Kami hendak meluncurkannya buat pasar Indonesia pada 16 Februari 2021,” kata Presiden Direktur Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia( MMKSI) Naoya Nakamura lewat penjelasan tertulisnya, Senin( 8/ 2).

Dalam penjelasan resminya, Naoya pula menguak foto penggoda Mitsubishi Pajero Sport facelift. Foto penggoda memperlihatkan bentuk Pajero Sport dari bagian depan serta sisi samping dengan nampak siluet teknohits.com .

” Nantikan data pembaharuan serta kehadirannya secara eksklusif di web serta kanal digital formal MMKSI,” ucap Nakamura.

Data soal peluncuran Pajero Sport terkini di Indonesia sesungguhnya telah tersiar semenjak tahun kemudian, tetapi sepanjang ini produk yang meluncur cuma varian Rockford Fosgate, bukan model facelift.

Sebaliknya di Thailand, Pajero Sport anyar yang hadapi ubahan utama pada sisi depan sehingga tampilannya menyamai Xpander sudah meluncur lebih dulu semenjak 2019.

Baca Juga : harga paket nasi box aqiqah 2021

Sedangkan semenjak Januari 2021, beberapa dealer Mitsubishi sudah membuka keran inden Pajero Sport facelift. Bagi tenaga penjual dari bermacam dealer, Pajero Sport 2021 telah dapat dipesan dengan berikan ciri jadi Rp5 juta.

” Inden telah dibuka, tetapi harga belum mengikat. Harga nyatanya belum keluar,” ucap tenaga penjual yang enggan disebutkan namanya, Rabu( 20/ 1).

SUV Pajero Sport Baru Luncurkan di RI 16 Februari, Dapat Inden

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top