Novel Cerita Kanak- kanak yang Mengarahkan Tata Krama

Berikut ini merupakan catatan 10 novel cerita kanak- kanak dalam bahasa Inggris yang seru serta bisa berperan buat mengarahkan etika serta tata krama.

Sebab anak kerap belajar lebih baik dengan memakai cerita, secara tidak langsung, cerita pula bisa digunakan buat mengarahkan tata krama dengan lebih efisien.

Ayo, cek catatan berikut shofikids buat memandang rujukan novel cerita bahasa Inggris tentang tata krama buat kanak- kanak Kamu!

1. Excuse Me: A Little Book of Manners

“ Please” serta“ thank you” hendak jadi lebih seru serta gampang diingat apabila diiringi dengan kata“ Excuse Me!” Novel ini ialah metode yang baik buat mengenalkan perkata yang sesuai buat dikenal oleh kanak- kanak kecil. Dari bersendawa hingga mengganggu mainan saudaranya, novel ini hendak mengarahkan kanak- kanak lewat karakter- karakter yang lucu dalam area yang sering di dengar untuk mereka. Dalam novel ini, mereka hendak menekuni tentang perkata yang menarik dalam mengucapkan“ Excuse me!” serta“ I’ meter sorry!”

2. Penguin Says“ Please”

Kepribadian penguin dalam cerita ini bahagia buat memohon tolong serta mengajak para pembaca buat ikut memakai tata krama dalam mengucapkan kata tolong. Novel ini ialah novel yang sangat simpel serta bisa mendesak anak Kamu buat mengucapkan kata“ please.”

3. My Teacher is a Monster!

Seseorang anak muda bernama Bobby mempunyai guru yang baginya sangat kurang baik! Guru Bobby suka berteriak, bersuara nyaring, serta apabila seseorang anak melontarkan pesawat terbang kertas, si guru tersebut hendak menghukumnya dikala jam rehat. Guru tersebut merupakan seseorang monster! Untungnya, Bobby bisa berangkat ke tempat favoritnya di halaman tiap akhir minggu buat bermain. Hingga pada sesuatu hari… ia menciptakan gurunya disitu! Sehabis melewati satu hari, Bobby belajar kalau sang monster bukanlah semacam yang dia sepanjang ini pikirkan.

4. Clifford’ s Manners

Clifford mempunyai tata krama yang baik. Ia senantiasa mengucapkan kata“ please” serta“ thank you“, menjajaki peraturan, serta berbagi dengan sahabatnya. Sangat gampang buat seorang jadi semacam Clifford: apalagi kala ia melaksanakan kesalahan, ia berupaya buat senantiasa berlagak baik serta membagikan atensi buat sahabatnya.

5. The Berenstain Bears Forget Their Manners

Novel cerita klasik tentang keluarga beruang bernama Berenstain ini ialah salah satu metode buat mengarahkan anak menimpa berartinya tata krama. Mama beruang mencermati kalau papa, kakak serta adik tidak memakai tata krama yang baik, hingga saat ini seluruh tergantung oleh mama buat menolong si keluarga kembali ke jalur yang benar!

Novel Cerita Kanak- kanak yang Mengarahkan Tata Krama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top