Menjadi Pemimpin

Masing-masing dari kita harus memutuskan, untuk diri kita sendiri, apa tujuan, aspirasi, prioritas, dan tingkat kepuasan kita. Dalam kehidupan pribadi seseorang, dia sering memilih untuk menerima kurang dari yang terbaik, baik karena sesuatu tidak terlalu penting baginya (bukan prioritas tertingginya), dia tidak peduli, atau dia percaya itu tidak sebanding dengan waktu dan usahanya. Namun, jika, dan ketika, seseorang memutuskan untuk mengabdikan dirinya, dan melayani sebagai seorang pemimpin, tidak pernah cukup untuk puas dengan upaya atau hasil SEDANG ! Seorang pemimpin yang hebat, bermakna, dan sejati, harus terus-menerus berusaha untuk melakukan yang terbaik, dan mencari hasil Pemimpin Potensial Kota Medan penting, untuk kesejahteraan, organisasinya. Oleh karena itu, sebelum Anda memasuki posisi kepemimpinan, pertimbangkan hal ini dengan cermat, dan kecuali Anda siap, bersedia dan mampu berkomitmen 100%usaha, biarkan saja seseorang yang mungkin bersedia melakukannya, layani saja.

1. Berarti; termotivasi: Ini bukan tentang sekadar ingin menjadi pemimpin yang baik, atau menggunakan retorika yang indah, tetapi sering kali kosong! Sebaliknya, Anda harus menemukan hubungan yang bermakna, antara apa yang Anda impikan, dan kepentingan mutlak, terbaik organisasi Anda. Anda tidak dapat dan tidak boleh mencoba untuk melanjutkan, kecuali Anda merasa berita bobby nasution sangat kuat, sehingga Anda melanjutkan, dengan cara yang termotivasi penuh. Lagi pula, bagaimana Anda bisa memotivasi orang lain, sampai, dan kecuali, Anda termotivasi!

2. Efektif; Efisien: Apakah Anda akan cukup fokus, dan cukup disiplin, untuk melanjutkan dengan cara yang paling terorganisir, mungkin, sehingga Anda dapat mencapai sebanyak yang Anda bisa, dalam waktu yang ditentukan? Bisakah Anda menjadi begitu efisien, sehingga Anda adalah pemimpin yang paling efektif, mungkin?

3. Gali lebih dalam; menyampaikan: Kepemimpinan yang berkualitas bukan hanya tentang melihat ke permukaan, dan mengartikulasikan beberapa keputusan cepat! Sebaliknya, Anda harus bersedia untuk mempelajari secara mendalam, ke dalam semua keadaan dan kondisi yang relevan, dan memenuhi setiap janji yang dibuat!

4. Integritas; intuisi; Gagasan: Salah satu tantangannya adalah menjaga integritas mutlak, dalam semua aktivitas kepemimpinan Anda, dll. Ingat, seseorang selalu mengawasi, dan meskipun butuh banyak waktu dan upaya untuk mendapatkan kepercayaan, hanya perlu satu kali penyimpangan, untuk kehilangannya! Apakah Anda memiliki penilaian dan intuisi, untuk membedakan antara hal-hal kecil, dan prioritas? Apakah Anda akan puas dengan cara lama, atau akankah Anda membuat, mengembangkan, dan menerapkan ide yang lebih baik?

5. Opsi; opini; peluang: Hampir selalu ada pilihan yang bisa Anda buat. Bagaimana Anda akan memutuskan tentang, opsi mana yang paling berhasil, untuk grup Anda, pada saat ini? Apakah Anda akan cukup objektif secara introspektif untuk membedakan antara pendapat pribadi Anda, dan fakta aktual? Apakah Anda akan siap menghadapi peluang yang mungkin muncul dengan sendirinya, atau jika gagal, akankah Anda menciptakan peluang Anda sendiri?

6. Kejelasan; kreatif: Jangan pernah berharap konstituen Anda memahami semua nuansa dan aspek rumit dari grup Anda. Anda harus menjelaskan, dengan jelas, dan untuk kepuasan mereka, alasan dan alasan Anda, dan bagaimana rencana Anda akan menangani masalah, kebutuhan dan kekhawatiran. Apakah Anda akan tetap berpegang pada orang yang sama, orang yang sama, atau akankah Anda menjadi pemimpin yang kreatif?

7. Relevan; dapat diandalkan: Prioritaskan hal-hal yang paling relevan, dan hindari membuang-buang waktu dan tenaga terlalu banyak untuk hal-hal kecil! Apakah Anda akan dianggap oleh orang lain, dan dianggap sebagai, pemimpin yang dapat diandalkan?

8. Empati: Seorang pemimpin yang berkualitas tidak hanya mendengarkan dirinya sendiri atau penasihatnya, tetapi dia melakukan upaya khusus, untuk secara efektif mendengarkan orang yang dia layani, untuk melihat sesuatu melalui mata mereka, dan memahami kebutuhan, perhatian dan prioritas mereka. . Ini adalah inti dari empati sejati!

Dalam empat dekade mengidentifikasi, memenuhi syarat, mengembangkan, melatih, dan berkonsultasi dengan lebih dari seribu pemimpin aktual dan / atau potensial, saya telah belajar bahwa lebih banyak orang yang puas dengan MEDIOCRE, daripada akan melakukan upaya bersama, untuk memperluas zona kenyamanan pribadi mereka. Mudah-mudahan, Anda akan memutuskan untuk menjadi salah satu pemimpin langka dan berkualitas.

Menjadi Pemimpin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top