Mengembangkan Manajemen Pajak

Mungkin, konsep terpenting dalam mengembangkan bisnis rumahan adalah menentukan apakah ini benar bisnis atau sekadar hobi. Jika Anda ingin memanfaatkan pengurangan pajak yang dapat ditawarkan IRS, Anda harus membuktikan bahwa Anda adalah bisnis dan bukan hobi. Anda dapat melakukan ini dengan mengajukan badan hukum seperti perseroan terbatas atau kemitraan dalam hal ini Anda akan terdaftar di IRS dengan nomor identifikasi seperti nomor jaminan sosial Anda. Setelah Anda mencapai ini, Anda harus memisahkan pendapatan dan pengeluaran dari bisnis Anda dari dana pribadi Anda. Ini berarti komitmen di pihak Anda untuk menyimpan catatan yang baik tentang pendapatan Manajemen Pajak dan pengeluaran sepanjang tahun sehingga Anda akan memiliki catatan yang baik pada saat Anda mengajukan pajak.

Formulir yang Anda gunakan untuk mengajukan pajak akan bergantung pada entitas bisnis yang Anda kembangkan. Ada perbedaan dalam apa yang dapat Anda kurangi tergantung pada entitas bisnis Anda apakah itu korporasi, sub-bab Scorproation, perseroan terbatas, kepemilikan jasa konsultan pajak perseorangan atau kemitraan. Meskipun Anda adalah bisnis rumahan, Anda masih harus mengajukan dan membayar pajak kepada pemerintah federal dan dalam banyak kasus kepada negara bagian Anda.

Salah satu dari banyak keuntungan mengembangkan bisnis rumahan adalah pengurangan pajak. Sekali lagi, sangat penting bagi Anda untuk membuktikan kepada pemerintah bahwa ini bisnis dan bukan hobi. Salah satu cara paling efektif untuk membuktikan kepada pemerintah bahwa Anda memiliki bisnis dan bukan hobi adalah dengan menyewa pengacara dan akuntan. Cara lain adalah menunjukkan kepada IRS berapa banyak waktu yang Anda investasikan dalam bisnis rumahan Anda. Misalnya, jika Anda menghabiskan setidaknya 20 jam per minggu di bisnis berbasis rumah Anda, ini jelas akan menunjukkan kepada IRS bahwa Anda berkomitmen pada proyek ini sebagai bisnis dan bukan hobi. Sebagian besar bisnis rumahan dimulai dengan kerugian tetapi memiliki harapan bahwa akan ada peningkatan nilai bisnis.

Berita terbaik tentang bisnis berbasis rumah adalah banyaknya pemotongan hukum yang dapat dimanfaatkan oleh pemilik bisnis rumahan. Contoh perbuatan hukum termasuk sewa, telepon, utilitas, pembayaran bunga pada kartu kredit bisnis, pendidikan, perlengkapan kantor, kartu nama dan alat tulis, layanan profesional, asuransi kesehatan dan banyak lagi. Adalah bijaksana untuk mengembangkan asosiasi dengan seorang akuntan untuk memanfaatkan semua pemotongan yang tersedia secara hukum untuk Anda.

Mengembangkan Manajemen Pajak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top