Jalankan Dari Kontraktor Pengecatan Dengan Tawaran Terendah!

Setiap orang tertarik untuk mendapatkan penawaran bagus, tetapi terkadang penawaran bagus benar-benar buruk. Demikian halnya dengan kontraktor pengecatan murah. Anda mungkin ingin menerima tawaran terendah untuk pekerjaan pengecatan rumah Anda tetapi sebenarnya, Anda harus lari dari kontraktor ini dengan cepat. Pertimbangkan hal berikut sebelum menerima tawaran kontraktor pengecatan terendah untuk pekerjaan Anda berikutnya.

Apa yang akan kamu dapatkan?

Ketika Anda sedang mempertimbangkan tawaran dan Anda melihat bahwa sebagian besar datang dengan harga yang sama kecuali satu, Anda harus curiga tentang apa yang akan Anda dapatkan untuk uang tersebut. Bahan-bahan seperti cat, perkakas dan tenaga kerja tidak terlalu berfluktuasi dan jika Anda memiliki kontraktor yang menawarkan potongan harga yang sangat tinggi, Anda harus bertanya-tanya di mana mereka menyimpan uang. Sudut apa yang akan mereka potong agar tetap mendapat untung dari mengecat rumah Anda? Pepatah lama Anda mendapatkan apa yang Anda bayar sangat benar dalam hal lukisan rumah.

Pertanggungan

Seorang kontraktor Jasa Kontraktor Bangun Rumah Blitar yang menawar pekerjaan sangat rendah mungkin tidak memiliki asuransi yang cukup untuk properti Anda dan pekerjanya. Premi asuransi ini tidak murah karena fakta bahwa ini adalah karir berisiko tinggi. Terlalu sering kontraktor akan berhemat pada asuransi dan membiarkan pemilik rumah memegang tasnya. Anda berpotensi bertanggung jawab atas pekerja yang terluka dan perbaikan untuk pekerjaan yang dilakukan dengan buruk. Jika Anda mempertimbangkan membuat kontraktor penawaran rendah, pastikan Anda memeriksa validitas asuransinya.

Pekerja

Siapa yang akan mengerjakan rumah Anda? Kontraktor murah seringkali menggunakan tenaga kerja murah, termasuk orang asing ilegal dan buruh harian. Orang-orang ini bukan kontraktor pengecatan rumah profesional dan pekerjaan mereka akan menunjukkannya, ini kembali ke poin sebelumnya di mana Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Selain itu, imigran gelap dan buruh harian kemungkinan tidak akan tercakup oleh upah pekerja kembali ke poin sebelumnya yang pada akhirnya Anda dapat membayar dengan mudah untuk tawaran murah ini.

Jaminan

Anda tidak pernah ingin pengecatan rumah dilakukan tanpa semacam garansi, tetapi ketika tawaran rendah, Anda harus bertanya-tanya bagaimana mereka akan menutupi garansi apa pun. Penawaran bola rendah mungkin hampir tidak menutupi biaya di tempat pertama dan jika mereka harus kembali dan mengecat ulang rumah Anda, mereka akan segera mendapatkan merah.

Hal ini mengarah ke pertanyaan garansi berikutnya, berapa banyak garansi yang mereka tawarkan? Standar yang berlaku adalah lima tahun untuk garansi kontraktor lukisan dan jika mereka menawarkan ini miliki, Anda membaca cetakan kecilnya. Jangan pernah menganggap remeh apa pun terutama saat menyewa kontraktor lukisan; apa yang Anda anggap sebagai jaminan standar mungkin penuh dengan lubang lingkaran untuk dilalui kontraktor.

Baca Juga: AQIQAH BEJI DEPOK

Tahun dalam Bisnis

Bisakah Anda memverifikasi berapa lama kontraktor pengecatan ini berkecimpung dalam bisnis? Jika mereka telah berada di daerah Anda kurang dari sepuluh tahun, ada kemungkinan besar mereka pindah untuk menghindari menghormati jaminan mereka sebelumnya. Jika Anda ingin aman, pilihlah perusahaan yang sudah ada di daerah itu setidaknya selama sepuluh tahun. Ini adalah waktu yang banyak bagi mereka untuk membangun reputasi dan memberikan daftar panjang pelanggan yang puas. Perhatikan bahwa pelanggan yang puas, kontraktor yang baik harus dapat memberikan Anda daftar setidaknya 25 orang yang telah puas dengan pekerjaan mereka, kurang dari itu, menunjuk ke kontraktor pengecatan yang tidak menindaklanjuti.

Uang

Hanya karena mereka menawari Anda, tawaran yang murah tidak berarti Anda jelas dalam hal uang. Beberapa kontraktor akan meminta Anda untuk membayar deposit di muka, yang bukan merupakan praktik standar dalam bisnis. Membutuhkan uang sebelum pekerjaan dimulai menunjukkan kontraktor yang tidak mampu membeli bahan yang mereka butuhkan atau mereka mungkin berencana untuk memaksa Anda dalam pekerjaan. Bagaimanapun, setoran adalah sesuatu yang harus Anda pertimbangkan dengan sangat hati-hati.

Kesimpulan

Kontraktor pengecatan rumah dapat menghemat banyak waktu dan uang Anda sekaligus membuat rumah Anda terlihat luar biasa. Namun, ketika kontraktor menawarkan untuk melakukan pekerjaan dengan gaji di bawah standar, Anda harus sedikit khawatir. Ini adalah keputusan penting dan pekerjaan mengecat rumah yang buruk adalah sesuatu yang mungkin harus Anda jalani untuk waktu yang lama.

Jalankan Dari Kontraktor Pengecatan Dengan Tawaran Terendah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top