Free serta Gampang, Ini 5 Aplikasi Unduh Lagu di Android

Para pengguna smartphone ataupun fitur yang lain tentu tidak dapat lepas dari kegiatan mencermati musik. Dikala ini, sebagian besar sudah merambah generasi streaming. Tetapi, perihal tersebut memerlukan koneksi internet sehingga kala jaringan terputus, itu hendak membatasi pengguna.

Namun pengguna bisa mengunduh lagu ke fitur serta mendengarkannya kapan juga yang di idamkan. Dikutip dari Make Tech Easier, Rabu( 24/ 6/ 2020), berikut 5 aplikasi free unduh lagu di Android yang dapat digunakan dengan gampang:

1. YMusic

Salah satu aplikasi pengunduh musik yang lebih elok serta nampak formal merupakan YMusic. Aplikasi yang bisa diunduh lewat web formal YMusic ini membolehkan pengguna memutar video YouTube bagaikan file audio. Apalagi pengguna bisa melakukannya di latar balik fitur.

Menariknya, pengguna pula bisa mengunduh video bagaikan file audio. Pengguna mempunyai opsi buat mengunduhnya dalam format MP4 serta MP3. Aplikasi tersebut pula mempunyai library UI yang membolehkan pengguan mengelola file musik semacam yang pengguna jalani pada aplikasi pemutar musik Nonania .

Dari seluruh opsi dalam catatan ini, YMusic merupakan yang sangat aman serta sangat bisa diandalkan, walaupun pengguna wajib mengunduhnya dari luar Play Store.

2. GTunes Music Downloader

Aplikasi ini dapat diunduh lewat Fonelab. Sehabis menginstalnya, GTunes Music Downloader hendak mencari lewat sebagian domain besar serta pengguna hendak menciptakan jutaan artis serta lagu lintas generasi.

Aplikasi ini mempunyai opsi pencarian yang sangat simpel, sehingga sangat gampang buat digunakan bila pengguna telah ketahui judul lagu apa yang mau dicari.

GTunes mempunyai pemutar bawaannya sendiri serta apalagi membolehkan pengguna memotong lagu tersebut serta mengendalikan lagu buat nada dering fitur.

3. SONGily

Aplikasi sebesar 3 MB yang bisa diunduh lewat Google Play Store secara free ini menawarkan bermacam tipe lagu yang dapat diunduh, mulai dari artis mainstream sampai yang tidak diketahui. Sayangnya, tipe free dari SONGily mempunyai iklan.

Tiap lagu yang ditampilkan, pengguna dapat memutarnya buat didengar terlebih dulu saat sebelum diunduh. Baru- baru ini, aplikasi meningkatkan fitur baru yang membolehkan pengguna bisa mengunduh video pula.

4. TubeMate

Aplikasi TubeMate membolehkan pengguna mengunduh video YouTube dalam beberapa format, tercantum audio. Sayangnya, aplikasi ini tidak ada di Google Play Store.

Free serta Gampang, Ini 5 Aplikasi Unduh Lagu di Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top