Dua Belas Drama Korea Terbaik tahun 2019 – 2020 Mengingat Semuanya

Memiliki preferensi untuk aktor, genre, dan alur cerita, mungkin sulit untuk menentukan dengan tepat drama TV Korea yang mana yang dikategorikan sebagai yang terbaik di tahun 2019 dan 2020 disini surgatekno akan membantu karena ada begitu banyak untuk dipilih. Pemeringkatan tinggi juga tidak serta merta memutuskan drama mana yang terbaik karena beberapa drama yang bagus tidak menjadi populer. Namun, akting yang hebat, alur cerita yang menggugah pikiran, dan nilai produksi yang tinggi selalu merupakan kombinasi yang unggul.

Drama-drama Korea 2019 ini memiliki banyak hal untuk ditawarkan. Jika Anda melewatkan salah satu dari mereka, pertimbangkan untuk menambahkannya ke daftar tontonan 2020 Anda.

Fiery Priest, yang dibintangi Kim Nam-gil dan Lee Ha-na memenangkan peringkat tinggi tahun ini, mencapai 8,3 persen. Ini adalah kisah tentang seorang imam dengan masalah manajemen kemarahan, seorang detektif yang tidak cakap dan seorang jaksa yang akan mengkompromikan etikanya.

Kemarahan lurus yang selalu membuat karakter pendeta Kim bermasalah adalah apa yang dibutuhkan untuk memerangi korupsi dan menang. Kenapa melihatnya? Menyaksikan orang baik menang selalu sangat memuaskan. Kim juga sangat lucu sebagai pendeta yang berapi-api dan terlihat seperti merek superhero baru, berjalan menyusuri lorong dengan jubah terbangnya.2020

Hotel del Luna adalah kisah tentang sebuah hotel yang berfungsi sebagai tempat pemberhentian bagi jiwa-jiwa yang telah pergi. IU berperan sebagai manajer, yang takdirnya terkait dengan hotel hantu, dan Yeo Jin-goo memerankan pria yang disewanya, tetapi yang juga membantunya memenuhi takdirnya. Kenapa melihatnya? Tidak hanya setiap frame secara sinematik indah, tetapi cerita ini mengeksplorasi tema cinta, kehilangan, dan ketidakkekalan kehidupan.

Extraordinary You, yang dibintangi Row9 dan Kim Hye-yoon SF9, bukan hanya sebuah drama sekolah menengah, tetapi sebuah kisah tentang takdir, karena para karakter mengetahui bahwa mereka berada dalam sebuah buku komik, dengan nasib mereka sudah disegel. Seberapa banyak kehidupan dalam kendali mereka? Mereka berani menentang nasib dan menemukan jawabannya. Kenapa melihatnya? Tidak hanya mengeksplorasi tema predestinasi yang menarik, tetapi cerdik melakukannya dengan menggunakan kiasan drama-k klasik.

Crash Landing On You, yang dibintangi Son Ye-jin dan Hyun Bin, dimulai agak terlambat pada tahun 2019, tetapi ini adalah komedi gila yang difoto dengan indah yang mengeksplorasi konsekuensi yang sangat serius dari perpecahan suatu bangsa. Son adalah komedian ulung, yang berperan sebagai CEO Korea Selatan, dan ia jatuh cinta pada seorang perwira Korea Utara yang diperankan oleh Hyun Bin, menciptakan konflik yang sulit untuk diselesaikan. Kenapa melihatnya? Kimia romantis yang luar biasa dan kisah komik tentang kehidupan di desa Korea Utara.

Ketika The Camellia Blooms menawari pemirsa salah satu pasangan k-drama paling menarik tahun ini. Gong Hyo-jin berperan sebagai ibu tunggal yang gagah dan Kang Ha-neul berperan sebagai petugas polisi yang sederhana namun penuh tekad yang mencintainya. Pengabdiannya yang teguh pada karakternya tidak hanya memenangkan kepercayaannya tetapi juga merebut hati penonton. Sementara mereka semakin dekat, ada pembunuh berantai yang berkeliaran dan dia dalam bahaya. Kenapa melihatnya? Karakter dalam drama ini sangat beragam dan unik, dengan anggukan khusus pada ajummah desa yang menyenangkan, yang awalnya meragukan karakter Gong Hyo-jin, tetapi kemudian mengklaimnya sebagai karakter mereka sendiri.

My Fellow Citizens membintangi Super Junior Choi Si-won di salah satu peran k-drama aktor-penyanyi yang lebih lucu. Dia memainkan penipu yang mencalonkan diri untuk jabatan, menggunakan semua keterampilan liciknya untuk memenangkan opini publik. Karakternya menikah dengan seorang polisi wanita, diperankan oleh Lee Yoo-young dan dia takut dia akan mengetahui kebenaran tentang dirinya. Kenapa melihatnya? Choi mengalahkan dirinya sendiri dalam drama yang serba cepat dan jenaka ini tentang kesamaan antara politisi dan penipu.

Kehidupan Pribadi-nya, yang dibintangi Park Min-young dan Kim Jae-wook adalah kisah menyenangkan tentang fandom. Park berperan sebagai kurator museum yang menjalani kehidupan ganda, menjadi seorang profesional yang kompeten di siang hari dan seorang gadis penggemar gila di malam hari. Sambil menjelajahi apa artinya menjadi penggemar, kontras dengan dunia seni dan k-pop yang dipertaruhkan, drama ini tidak pernah meremehkan fandom. Kenapa melihatnya? Fandom Park adalah sebuah karya seni, itu adalah cerita yang menyenangkan tentang persahabatan wanita, dan Kim Jae-wook berperan sebagai peran romantis utama pertamanya. Itu tidak akan menjadi yang terakhir.

One Spring Night, dibintangi oleh Han Ji-min dan Jung Hae-in, adalah kisah tentang seorang wanita yang akan puas dengan pernikahan yang disetujui semua orang. Kemudian dia bertemu seorang apoteker yang pemalu dan sesuatu klik. Dia adalah ayah tunggal dan itu dianggap masalah, tetapi tidak peduli berapa banyak masalah yang orang coba lakukan, karakternya saling tertarik. Kenapa melihatnya? Han dan Jung sama-sama aktor yang sangat baik, memerankan karakter yang sangat tertutup sehingga lintasan timbal balik mereka berlangsung dengan kecepatan yang tampaknya sangat dingin, namun tidak ada keraguan mereka akhirnya akan menemukan satu sama lain.

Class of Lies alias Mr. Temporary adalah sebuah drama tentang seorang pengacara, yang diperankan oleh Yoon Kyun-sang, yang menyamar sebagai guru untuk memecahkan misteri pembunuhan seorang siswa. Sekolah bergengsi itu semua tentang penampilan, tetapi seperti banyak strata ekonomi yang diumpankannya, intinya busuk. Kenapa melihatnya? Ini adalah misteri serba cepat tentang sistem kelas yang tidak menguntungkan siapa pun — terutama siswa yang menghadiri kelas di sekolah.

Sky Castle adalah yang palingberbicara tentang drama TV 2019 di Korea. Drama ini berpusat pada lingkungan kaya di Seoul dan mengikuti upaya orang tua kelas atas untuk membawa anak-anak mereka ke universitas SKY yang bergengsi. Drama yang dibintangi Yum Jung-ah, Lee Tae-ran, Yoon Se-ah, Oh Na-ra dan Kim Seo-hyung, merinci panjang gila yang akan diberikan orang tua untuk memberi anak-anak mereka yang sudah diuntungkan. Kenapa melihatnya? Sangat membingungkan melihat upaya yang dilakukan oleh orang yang sangat kaya untuk mempertahankan keturunan mereka di satu persen teratas.

Dua Belas Drama Korea Terbaik tahun 2019 – 2020 Mengingat Semuanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top