Bagaimana Menghilangkan Noda Toilet

Tidak ada yang sebagus toilet bersih, putih, dan berkilau, seperti yang bisa dibuktikan oleh siapa pun yang pernah menggunakan toilet umum. Tapi apa yang terjadi jika porselen putih berkilau itu ternoda, atau lebih buruk lagi, cincinnya tidak sedap dipandang? Hadapi saja, setiap orang pernah memiliki toilet yang memalukan karena ternoda, tergores atau tidak sedap dipandang. Bebaskan diri Anda dari rasa malu dan frustrasi toilet bernoda dengan menggunakan beberapa teknik sederhana untuk menjaga toilet Anda tetap bersih, menarik, dan bebas noda.

Apa pun bahan kimia yang Anda gunakan, pastikan untuk mengikuti petunjuk secara menyeluruh sebelum menggunakan bahan kimia kuat dan mengikutinya dengan tepat. Yang terpenting, jangan pernah mencampurkan bahan kimia atau Anda tanpa disadari dapat membuat bom di toilet dan melukai diri sendiri. Terakhir, pastikan Anda memiliki ventilasi yang memadai, pelindung mata, dan pelindung kulit.

Tip dari Tim Jasa Sedot WC Bintaro Terbaik di bawah ini akan membantu mengatur toilet Anda dalam bentuk toilet terbaik!

Penghapusan Noda Toilet Dasar

Meskipun membersihkan kamar mandi mungkin tidak pernah menjadi tugas rumah tangga favorit Anda, ini adalah salah satu yang paling penting dan toilet, khususnya, dapat menyebabkan rasa malu yang besar jika itu bukan gambaran porselen putih yang berkilau. Tetapi dengan beberapa tindakan pencegahan sederhana dan metode pembersihan yang efektif, Anda dapat memiliki kamar mandi berkilau yang dapat Anda banggakan.

* Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengosongkan air dari mangkuk sebanyak mungkin; Hal ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk menangani noda secara langsung, tetapi juga berarti berkurangnya air untuk mengencerkan bahan pembersih yang Anda gunakan.

Anda dapat menurunkan ketinggian air dengan terlebih dahulu mematikan sumber air dan kemudian menuangkan seember besar air ke dalam mangkuk sebagai semacam “penyiraman manual” atau hanya menyiram toilet, dalam kedua kasus mendorong air ke pipa sebanyak mungkin. bisa jadi.

* Selanjutnya, bersihkan bagian dalam mangkuk secara menyeluruh, dengan menggunakan bahan pembersih atau disinfektan dalam jumlah banyak dan sikat mangkuk. Jika toilet masih ternoda setelah dibersihkan, gunakan bahan pembersih yang lebih kuat atau penghilang noda untuk menghilangkan noda tersebut.

Apa pun bahan kimia yang Anda gunakan, ingatlah untuk menghormati petunjuk yang diberikan dan mengikutinya dengan tepat; khususnya; jangan pernah mencampur bahan kimia karena ini bisa sangat berbahaya. Pastikan ada ventilasi yang cukup saat Anda bekerja dan idealnya, kenakan pelindung mata dan kulit.

* Selain itu, selalu gunakan sikat pembersih yang terbuat dari plastik; hindari sikat toilet dengan kabel logam karena dapat menggores dan merusak toilet secara permanen. Batu apung kadang-kadang direkomendasikan untuk mengatasi air keras atau endapan mineral dan meskipun sangat efektif (meskipun secara fisik, ini membutuhkan kerja keras!), Ada risiko dapat menggores porselen, jadi berhati-hatilah jika Anda memutuskan untuk menggunakannya. metode ini.

Agen Penghilang Noda Toilet

Ada metode alternatif yang menggunakan bahan kimia yang mengurangi risiko menggaruk porselen.

* Cuka adalah bahan pembersih dan penghilang noda serba guna. Cuka bekerja dengan baik pada noda toilet, terutama endapan air sadah atau kerak kapur. Cukup tuangkan ke dalam kloset dalam jumlah banyak dan biarkan semalaman, lalu bersihkan kembali seperti biasa di pagi hari, bilas hingga bersih.

* Dipinjam dari lemari cucian Anda, pemutih lebih kuat dari cuka sehingga dapat mengatasi noda dan cincin yang lebih keras. Sekali lagi, cukup tambahkan ke mangkuk toilet (setengah cangkir sudah cukup) dan biarkan selama mungkin sebelum dibersihkan dan disiram.

Bagaimana Menghilangkan Noda Toilet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top